Lanal Melonguane Adakan Pemeriksaan Kesehatan Antisipati Covid-19

DETIKSULAWESI.COM, TALAUT — Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal ) Melonguane melaksanakan pemeriksaan terhadap seluruh Prajurit terkait dampak Covid-19 atau lebih dikenal dengan Virus Corona di Markas Komando ( Mako) Lanal Melonguane, Senin(16/03).

Maraknya penyebaran Virus Corona akhir akhir ini maka diperlukan pemeriksaan kesehatan Prajurit. Pemeriksaan kesehatan di lakukan untuk mengantisipasi dan pencegahan dan deteksi dini agar seluruh Prajurit Lanal Melonguane jangan sampai terdampak atau terkena dampak Covid-19. Untuk itu seluruh Prajurit wajib mengikuti pemeriksaan kesehatan tersebut. Selain pemeriksaan Kesehatan juga di lakukan peragaan cara mencuci tangan yang benar. Tidak menutup kemungkinan pemeriksaan kesehatan ini akan dilaksanakan secara Continue agar seluruh prajurit terbebas dari dampak Covid-19, hal itu di sampaikan oleh Komandan Lanal (Danlanal) Letkol Marinir Adi Sucipto, ST, M. Tr. Hanla melalui Perwira Pelaksana (Palaksa) Mayor Laut (KH) Ramadhan, S.S.Sos.,Adm ,SDA.

Pemeriksaan diikuti oleh Seluruh Prajurit dari Perwira, Bintara dan Tamtama dengan Tim Pemeriksa dari Bintara Kesehatan ( Bakes) Lanal Melonguane yang terdiri dari Sertu APM Ali Candra,Sertu APM Satria Wicaksono dan Serda APM Aprianto.

(Herman)

Comments (0)
Add Comment