Komandan STTAL Hadiri Acara Pengadaan Barang dan Jasa TNI-AL Tahun 2020

DETIKSULAWESI.COM, SURABAYA – Digelarnya pelaksanaan Kontrak Bersama Barang dan Jasa TNI Angkatan Laut, tahun 2020, disaksikan seluruh pejabat terkait Kotama TNI Angkatan Laut, Wilayah Surabaya yang berlangsung di Long Mojopahit Koarmada II, Kamis (16/1/2020).

Hadir dalam kegiatan itu, Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat, Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto,Kasarmada II, Wagub AAL, Danguspurla Koarmada II, Komandan STTAL, Danpuspenerbal, Dankodikopsla serta para Asisten Koarmada II dan Pejabat Kotama lainnya.

Usai pelaksanaan penandatanganan kontrak secara bersama dengan mitra penyedia barang dan jasa TNI AL, langsung dilakukan video teleconference dengan PKS terpusat yang dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, di Mabesal Jakarta, yang di ikuti serentak seluruh Jajaran TNI Angkatan Laut Koarmada I.II, III dan Jajaran Lantamal serta Lembaga Pendidikan Jajaran TNI Angkatan Laut.

“Pelaksanaan kontrak kerjasama barang dan jasa pada dasarnya merupakan upaya untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam pelaksanaan barang dan jasa di lingkungan TNI Angkatan Laut dan mempercepat proses penyerapan anggaran belanja negara,” kata Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil.

(indra)

Barang dan JasaKontrak Kerja SamaPenandatangananTNI-AL
Comments (0)
Add Comment