Tekan Angka Kriminalitas, Polres Bolmut Warning Penjual Miras

DETIKSULAWESI.COM,BOLMUT-Guna menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan masyarakat, Polres  Bolmut  melaksanakan kegiatan Operasi Miras.

Kapolres Bolmut AKBP Aries Aminnulah,menyebutkan kalau operasi ini dilakukan untuk memberantas penyakit masyarakat terkait dengan mabuk-mabukan.

“Mencegah potensi konflik dan atau tindak pidana dan atau pelanggaran yang terjadi, yang dilatarbelakangi oleh mengkonsumsi miras yang berlebihan,” tandasnya.

Arief Aminnulah kepada Detiksulawesi.com, bahwa pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan operasi Penyakit Masyarakat tersebut mulai dari satuan Polres hingga Polsek jajaran.

Operasi ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Selain itu, memberikan rasa aman dalam melaksanakan aktivitas, serta meminimalisasi terjadinya aksi-aksi kejahatan dengan kekerasan, yang dapat meresahkan masyarakat terutama di wilayah di hukum Polres Bolmut   yang terdiri dari Kecamatan Sangkub, sampai Kecamatan Pinogaluman, tutupnya.

(Yogi)

Comments (0)
Add Comment