Kanwil Kemenkumham Sulut kunjungi Bolmut, Ada Apa?

DETIKSULAWESI.COM,BOLMUT-Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., Menerima Kunjungan Silaturahmi Kakanwil Kementrian Hukum dan Ham Provinsi Sulawesi yang bertempat di ruang Rapat Bupati Bolaang Mongondow Utara.

Dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022 (Hari Bakti Kementerian Hukum dan HAM) yang puncaknya pada tanggal 19 Agustus 2022, jajaran Kementerian Hukum dan HAM menyelenggarakan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022 dengan beberapa bentuk kegiatan antara lain kegiatan Pemeran Pelayanan Publik yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 Agustus 2022.

Diketahui maksud kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk Mengundang Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara untuk dapat berpartisipasi dan bekerja sama dalam kegiatan Pemeran Pelayanan Publik Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, yang bermaksud mendorong peran serta pelaku UMKM dari masing masing Kabupaten Kota se-Sulawesi Utara untuk mengambil bagian sebagai ajang publikasi dan promosi produk UMKM sekaligus Kantor Wilayah akan melakukan pelayanan terkait Pendaftaran Kekayaan Intelektual dan Perseroan Perseorangan bagi pelaku UMK sebagaimana diamanatkan oleh Undang-Undang Cipta Kerja.

Turut Hadir, Kepala divisi pelayanan hukum dan HAM Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Sulawesi Utara Rudy Hendra Pakpahan, SH. M.Hum. Bersama Tim Kepala Bagian Hukum Setda Kab. Bolmut Ivan Gahtan, SH., Kepala Bidang Dinas Perindagkop Kab. Bolmut Sofia Pontoh.

(Yogi)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments (0)
Add Comment