Kades Lolu dan Luku Dilantik, Sekda: Optimalkan Tugas Pengabdian

DETIKSULAWESI.COM, SIGI – Sekertaris Daerah Kabupaten Sigi Muh. Basir, SE MP melantik dan mengambil sumpah jabatan dua Kepala Desa Pengganti Antara Waktu (PAW). Bertempat di Aula Kantor Bupati Sigi, Jumat (31/05/2019).

Kades yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Kurniadin, Kepala Desa Lolu Kecamatan Sigi Biromaru dan Arsidin, Kepala Desa Luku Kecamatan Dolo Barat.

Sekda Muh Basir menyampaikan, penyelenggaraan pemerintahan desa hendaknya perlu ditumbuh kembangkan partisipasi dan peran serta aktif masyarakat dalam proses pemerintahan serta pembangunan.

“Pelayanan prima dan keterbukaan informasi dalam proses penyelenggaraan pemerintahan khususnya perencanaan dan pelaksanaan kegiatan di desa harus senantiasa ditonjolkan,” ujarnya.

Hal ini kata Sekda, akan mendorong tumbuhnya iklim demokratisasi di kalangan masyarakat desa, pada gilirannya akan mendorong partisipasi yang lebih luas dalam seluruh bidang dan kehidupan masyarakat desa.

“Saya berharap agar Kepala Desa yang baru dilantik dapat optimal melaksanakan tugas pengabdian, dan senantiasa menempatkan terwujudnya kesejahteraan masyarakat serta pelayanan publik yang lebih meningkat sebagai tujuan utama pengabdian dan pelaksanaan tugas,” tutup Sekda.

Pelantikan ini turut dihadiri Kadis PMD Sigi Anwar, S.Sos, Camat Biromaru Ruslan, Camat Dolo Barat Riadin dan Anggota BPD Kecamatan Sigi Biromaru dan Dolo Barat.

(Asp)

Kades LoluKades LukuPAWPelantikan kadesSekda Sigi Muh Basir
Comments (0)
Add Comment