Aspirasi Masyarakat Mendorong Fakhruddin Mengabdi Untuk Barru

DETIKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Fakhruddin Sabir Laidjo, bakal Calon Bupati Kabupaten Barru, sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Barru, kini tengah intens melakukan komunikasi Politik dengan sejumlah Partai Politik jelang Pilkada Serentak 2020.

Dirinya yang pernah tiga periode duduk di DPRD Kabupaten Barru, sejak Periode 1999 – 2004 sebagai Anggota DPRD Kabupaten Barru dari Fraksi Partai Golkar, kemudian menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barru di periode 2004 – 2009, dan periode 2009 – 2014 ia mendapat amanah dari Partai Golkar selaku Ketua DPRD di Kabupaten Barru.

Fakhruddin yang berlatar belakang Pengusaha ini, di tahun 2010 – 2015, menduduki jabatan tertinggi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru.

“Lima belas tahun saya menjadi Wakil Rakyat di DPRD Barru, dan aspirasi masyarakat saat ini menghendaki saya ikut bertarung di Pilkada Barru 2020,” ungkapnya.

“Karenanya saya tidak akan kecewakan masyarakat Barru,” sambung Fakhruddin saat dikonformasi di salah satu Warkop kawasan jalan Boulevard

Fakhruddin juga mengaku telah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah petinggi Parpol di Kabupaten Barru yang telah menghubungi dirinya menanyakan terkait kesiapan di Pilkada Barru.

“Sudah ada beberapa Parpol yang menjalin Komunikasi Politik dengan saya,” terangnya.

(*)

Fakhruddin Sabir LaidjoPilkada Kab Barru 2020
Comments (0)
Add Comment