Sambangi KPU Kep Selayar, Wabup: Ini hanya Silaturahmi Biasa

DETIKSULAWESI.COM, KEP. SELAYAR – Dengan menumpangi Mobil Dinas, Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, SH MH, menyambangi kantor Komisi pemilihan umum (KPU) di ruas Jln. Jendral Achmad Yani, Benteng. Rabu (30/10/2019) siang

Tiba di kantor KPU Kep Selayar, wabup mengenakan balutan pakaian safari dan langsung menuju ruang kerja ketua, di lantai 2, gedung kantor KPU diterima langsung komisioner KPU yang diwakili koordinator divisi tekhnis, Andi Dewantara, SH, bersama, koordinator divisi hukum KPU, Mansur Suhaji, S.KM., M.Kes.

Selama kurang lebih satu jam, Wabup berada diruang kerja ketua kpu. Usai pertemuan, kepada awak media Wakil bupati mengungkapkan, dalam pertemuan itu tidak ada sesuatu yang istimewa.

“ini murni merupakan kunjungan silaturrahmi biasa untuk mempererat hubungan koordinasi antara pemerintah kabupaten dengan jajaran komisioner kpu,” katanya.

Wabup menjelaskan, agenda kunjungan ini ingin menyampaikan pesan tersirat akan betapa besarnya atensi dan perhatian dalam rangka untuk mendorong peningkatan kinerja jajaran komisioner kpu dan kesiapannya untuk menghadapi moment pilkada bupati tahun 2020 mendatang.

Sementara itu, saat dikonformasi komisioner KPU yang membindangi Divisi Hukum, Mansur Sihaji mengatakan, kedatangan Wakil bupati untuk berkonsultasi dengan komisioner.

“Hanya sekedar berkonsultasi saja dengan komisioner,” ujarnya singkat.

(Fadly Syarif)

Kab selayarKPUwabup zainuddin
Comments (0)
Add Comment