Peserta Membludak, Lomba Remi 13 HK CUP 2022 di Cafe Jarod Paling Meriah

KOTAMOBAGU – Semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) ke-77 diisi dengan berbagai kegiatan dan Lomba. Salah satunya lomba remi 13 yang dilaksanakan di Cafe Jarod Kelurahan Matali, Kamis 18 Agustus 2022.

Herdi Korompot SE, yang juga Wakil Ketua DPRD Kotamobagu menjadi sponsor utama pada kegiatan tersebut.

Kegiatan itu, diyakini menjadi lomba remi 13 yang paling besar dengan memperebutkan piala tetap dan uang pembinaan jutaan rupiah.

Ketua panitia Yudi Dilapanga menuturkan, Selain Herdi Korompot, kegiatan tersebut turut di support Cafe Jarod dan Karang Taruna Kotamobagu.

“Alhamdulillah kegiatan melebihi apa yang diharapkan dari segi peserta, Insya Allah sukses hingga selesainya final,” ujar Yudi.

Yudi menjelaskan, peserta yang awalnya sempat diragukan ternyata di malam penyisihan pertama membludak.

“Sebenarnya masih banyak yang mendaftar untuk masuk penyisihan, namun seyogyanya kegiatan direncanakan selama 3 hari. Jadi, nanti akan dilihat jika sudah ada finalis di malam kedua maka akan langsung digelar final,” jelas Salesman Yamaha itu.

Yudi berharap, kegiatan positif seperti ini terus dilaksanakan, sehingga awalnya orang menganggap bahwa remi 13 itu adalah permainan judi, menjadi sebuah ajang pertandingan yang mengasah dan adu strategi.

“Semoga kedepan tetap akan ada lagi sponsor pada kegiatan-kegiatan positif seperti ini dan kegiatan positif lainnya, dan tentunya saya ucapkan terima kasih banyak buat bapak Herdi Korompot karena sudah menjadi sponsor tunggal pada remi 13 kali ini,” pungkasnya.

Comments (0)
Add Comment