Deddy Corbuzier Salat Magrib Diimami KH Ma’ruf Amin

DETIKSULAWESI.COM, JAKARTA – Deddy Corbuzier membuka lembaran baru dalam hidupnya dengan mengucapkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019). Deddy masuk Islam dibimbing oleh Gus Miftah.

Usai mengucapkan dua kalimat syahadat, Deddy sowan ke beberapa tempat dan salah satunya rumah KH Ma’ruf Amin.

Dikediaman KH Ma’ruf, Pria berkepala Deddy disambut oleh Ustaz Yusuf Mansur. Saat berbincang dengan KH Ma’ruf, ternyata sudah masuk salat magrib.

“Ya kebetulan waktu magrib kan. Tadi ajudan telepon, mau nggak Mas Dedi salat berjamaah. Saya tanya sama beliau (Deddy), saya private sebentar di dalam. Alhamdulillah beliaunya mau ya kita salat berjamaah,” jawab Gus Miftah mewakili.

Sementara itu, Ustaz Yusuf Mansur juga hadir sebagai saksi prosesi mualaf Deddy.

Tentu saja beliau sangat senang karena ada seorang pesohor ternama yang mau membuka pintu hatinya untuk mempelajari Islam lebih dalam.

“Minta doanya buat Mas Deddy dan buat yang uda lama jadi Islam juga, bisa jadi duta-duta Islam buat orang lain. Kita saling doa mendoakan,” sambung Ustaz Yusuf Mansur.

Sebenarnya, tak sedikit kalangan yang bingung mengenai keputusan Deddy untuk mualaf.

Salah satu dugaan yang muncul adalah karena dirinya ingin menikahi sang kekasih, Sabrina Chairunnisa yang merupakan seorang muslim. Namun gosip itu ditepis dengan tegas oleh sang master magician.

“Ini (mualaf) nggak ada urusannya dengan pernikahan, tidak pindah agama karena pernikahan. Agama bukan digunakan cuma untuk wanita,” jawab Deddy.

 

(Merdeka.com)

Deddy CorbuzierKH Ma'ruf AminMualafShalat Magrib
Comments (0)
Add Comment