Peduli Sesama, Polwan Cantik Ini Sisihkan Gajinya

DETIKSULAWESI.COM, MINUT – Kepedulian Polisi Wanita (Polwan) Brigadir Irene Stefani Manurip SH, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Minahasa Utara ini, patut diancungi jempol.

Dari pantauan media ini, Irene menyisihkan gajinya untuk bisa berbagi bersama masyarakat agar terhindar dari pandemi virus corona atau Covid-19.

Irene membuktikannya dengan bersama para Lansia di desa Sawangan, Kecamatan Airmadidi, Selasa (19/05/2020). Dirinya memberikan bantuan berupa vitamin A, B dan C berbentuk sirup dan tablet kecil, agar mudah di konsumsi. Dengan begitu dapat menjaga dan memelihara daya tahan tubuh.

Tak lupa juga, Polwan cantik ini membagikan masker kepada para Lansia agar terhindar dari wabah covid-19.

“Saya lakukan untuk memberi sedikit dari yang saya dapatkan. Berbagi bersama warga yang membutuhkan vitamin,” tutur Irene kepada detiksulawesi.com, sambil memberikan contoh cara menggunakan masker kepada para Lansia.

Tak lupa juga, dirinya menyelipkan pesan untuk selalu rajin mencuci tangan, menjaga jarak minimal satu meter dan jangan keluar rumah. Apabila mendesak, gunakan masker serta selalu menjaga kesehatan dengan makanan sehat dan jangan lupa minum vitamin.

Dari informasi yang diperoleh, Polwan cantik Brigadir Irene Stefani Manurip SH ini baru saja bertugas di Satuan Lalu Lintas Polres Minut.

(rau)

Comments (0)
Add Comment