Satu Karyawan Positif Corona, PT WLN Manado Tetap Beroperasi

DETIKSULAWESI.COM, MANADO – Angka kasus corona di Kota Manado terus meningkat. Upaya pemerintah dalam melakukan pencegahan dan penanganan dimaksimalkan.

Pemerintah Kota Manado pun menuntut kerjasama dari berbagai pihak termasuk masyarakatnya dalam memutus mata rantai penyebaran virus mematikan itu.

Namun hal ini tampaknya tidak berjalan mulus. Pasalnyax masih ada perusahaan swasta yang membandel dalam hal penerapan protokol kesehatan, bahkan penerapan keselamatan kerja karyawan ditenga pandemi, contohnya seperti yang terjadi di PT. Water Laboratury Nusantara (WLN) Kota Manado.

Sesuai dengan data yang telah dirilis Satgas Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara bahwa salah satu karyawan tersebut telah terkonfirmasi positif Covid l-19 pada hari senin (11/01/20) dan telah menjalani perawatan serta isolasi di BAPELKES Provinsi Sulawesi Utaram

Namum pihak PT. WLN Kota Manado diketahui masih tetap beroperasi sepersi baisa.

Bahkan, dari data yang dihimpun, pihak perusahaan tidak menerapkan pemeriksaan rapid maupun swab test bagi karyawannya.

Tentu hal itu bisa berdampak pada kesehatan karyawan. Apalagi, satu karyawan dinyatakan positif covid-19 yang dipastikan terjadi kontak erat dengan karyawan lainnya.

Ketika dikonfirmsi wartawan, pihak PT. WLN Kota Manado tidak mau memberikan informasi tentang apapun soal masalah tersebut.

Bahkan hingga berita ini diterbitkan, pihak PT. WLN kota Manado masih tetap bungkam dan terus beroprasi.

Upaya konfirmasi ke pihak PT. WLN kota Manado pun masih terus dilakukan media ini.

(NCT)

Comments (0)
Add Comment