Buddha Tzu Chi Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Korban Kebakaran Kampung Arab

DETIKSULAWEAI.COM, MANADO – Pasca kebakaran yang melalap 9 rumah warga di Kelurahan Istiqlal Lingkungan 3 Kecamatan Wenang Kota Manado pada tanggal 3 September 2020 lalu, Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Kota Manado memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban.

Relawan Buddha Tzu Chi Kota Manado secara sukarela menggalang dana untuk membantu para korban kebakaran.

Tak tanggung, bantuan yang diberikan pun berupa 3 unit rumah semi permanen dengan bahan yang tidak mudah terbakar atau anti api.

Ketua Buddha Tzu Chi Kota Manado Cherryl Limindah Sj, kepada detiksulawesi.com, Kamis (17/09/2020) mengunkapkan, tentang kegiatan yang sedang dan yang akan dilakukan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Manado.

“Kami sangat prihatin dengan apa yang menimpah saudara-saudara kami pada beberapa waktu lalu, dan kami merasa sangat bersepenanggungan dengan saudara-saudara kami, sehingga kami melakukan penggalangan dana untuk membangun 3 unit rumah semi permanen yang pada hari ini secara simbolis kami lakukan peletakan batu pertama yang di hadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat,” ungkap Cherryl Limindah Sj.

“Harapan kami, siapapun yang akan mendapatkan rumah ini adalah mereka yang sangat membutuhkannya, sehingga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan menjadi amal baik bagi kami,” sambungnya.

(CNT)

Comments (0)
Add Comment