Wawali Kotamobagu Terima Kunjungan Dosen Universitas Nasional Singapura

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Bertempat di rumah dinasnya, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan menerima kunjungan dosen Univeristas Nasional Singapura, Profesor Douglas Anton Kammen, PhD, Jumat 16 September 2022.

Menurut Nayodo, kunjungan silaturahmi Dosen Universitas Nasional Singapura itu, selain menambah khasanah pengetahuan juga memberikan motivasi dalam hal pembangunan.

“Mewakili pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu saya berterima kasih atas kunjungan Profesor Douglas, salah satu dosen di Universitas Nasional Singapura,” ucap Nayodo.

Douglas Anton Kammen sendiri merupakan seorang ilmuwan politik sekaligus penulis buku yang berkewarganegaraan Amerika.

Beberapa karya tulisnya antara lain, buku yang berjudul Three Centuries of Conflict in East Timor (Konflik Tiga Abad di Timor Timur), A Tour Of Duty dan Cina Timor.

Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Diantaranya tentang sumber daya alam, demokrasi, budaya, adat dan sejarah.

Diskusi yang berlangsung kurang lebih dua jam itu, turut dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta dan salah satu pegiat sejarah Bolaang Mongondow, Sumitro Tegela.

Pada kesempatan itu Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan memberikan ole-oleh Kopi Arabika dan Robusta Khas Kotamobagu.

Comments (0)
Add Comment