Wali Kota Hadiri Pembukaan Pameran Pembangunan

KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Sabtu (15/09/2018) menghadiri pembukaan kegiatan Pameran Pembangunan yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara ke – 54 Tahun.

Wali Kota Kotamobagu mengatakan bahwa, pada pelaksanaan kegiatan pameran pembangunan  tahun ini, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menampilkan berbagai potensi daerah, termasuk berbagai produk yang dihasilkan oleh para pengusaha UMKM yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

“Diharapkan melalui pelaksanaan kegiatan pameran pembangunan ini, akan dapat mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki Kotamobagu, sehingga diharapkan dapat meningkatkan dan membuka peluang investasi, termasuk pasar bagi produk – produk yang dihasilkan oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara, Drs Olly Dondokambey, berserta sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Stand pameran milik Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Kegiatan Pameran Pembangunan yang dilaksanakan di Lokasi Pameran Kayuwatu – Manado, tersebut, direncanakan akan berlangsung hingga tanggal 24 September 2018, mendatang.

Tr-01

Berita Kotamobagu
Comments (0)
Add Comment