TBNK Terus Imbau Masyarakat tak Panik dan Tetap Waspada Virus Corona

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TBNK) terus mengimbau masyarakatnya untuk tidak panik dan selalu waspada akan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Selain itu, masyarakat juga diminta selalu menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, dr Tanty Korompot, didampingi Kepala BPBD dan Dirut RSUD Kotamobagu, saat menggelar Konferensi Pers terkait perkembangan Covid-19, Sabtu (18/4/20).

“Ibu Wali Kota dan Bapak Wakil Wali Kota menyampaikan, agar masyarakat Kotamobagu diharapkan selalu disiplin selama masa pandemi ini, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan, tetap menerapkan social distancing dan physical distancing atau jaga jarak sosial dan kontak fisik, menghindari tempat-tempat keramaian, tinggal di rumah dan biasakan hidup bersih dan sehat, makan makanan bergizi, jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, serta taati dan patuhi seluruh himbauan pemerintah,” kata Korompot.

Menurutnya, dukungan masyarakat atas langkah pemerintah akan dapat memaksimalkan pencegahan maupun penanganan virus mematikan ini.

“Mari kita bergandengan tangan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kotamobagu, Insya Allah kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan terhindar dari pendemi ini,” harapnya.

(*)

Cegah COVID-19TBNK
Comments (0)
Add Comment