TB-NK: Piala Adipura Milik Rakyat Kotamobagu

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Keberhasilan Kota Kotamobagu meraih Piala Adipura tak lepas dari peran masyarakat yang selama ini bekerja keras mewujudkan Kotamobagu yang asri, bersih, nyaman dan sehat. Hal ini disampaikan Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, saat memimpin Apel Korpri di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta penyambutan Piala Adipura, pencanangan Pengendalian Sampah Plastik di Wilayah Kota Kotamobagu, dan Pencanganan Gerakan Infak Jumat 1000, di Lapangan Kotamobagu, Kamis (17/01/2019).

“Saya, atas nama pribadi serta jajaran pemerintah daerah juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, serta penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Kotamobagu, Pimpinan dan Anggota DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan Perbankan, BUMN, BUMD, pelaku usaha, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan kepada semua pihak, serta teristimewa kepada seluruh petugas kebersihan, yang tanpa mengenal lelah, melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya, untuk terus menjaga kebersihan,” ujar Wali Kota Tatong Bara.

Dalam kesempatan ini, wali Kota dua periode pilihan rakyat ini juga mengimbau, untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan.

“Indikator, serta komponen penilaian terhadap daerah penerima penghargaan Adipura, tidak saja hanya sekedar bersih dan asri. Akan tetapi, yang juga akan menjadi Indikator serta komponen penilaian Adipura adalah, bagaimana upaya dari pemerintah daerah serta tentunya dukungan seluruh masyarakat, dalam hal pengelolaan sampah,” imbaunya.

(advertorial)

AdipuraDiskominfo KotamobaguTBNKWakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SHWalikota Tatong Bara
Comments (0)
Add Comment