Tatong Beri Ucapan Selamat ke ODSK

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, memberi ucapan selamat atas kemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey – Steven Kandouw (ODSK) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut 2020.

“Selamat kepada Pak Olly Dondokambey dan Pak Steven Kandouw, yang berdasarkan data hitung cepat telah berhasil terpilih kembali sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara untuk periode yang kedua,” ucap Tatong Bara.

Tatong mengungkapkan, di Kotamobagu sendiri, perolehan suara pasangan ODSK telah memenuhi target yang ada.

“Mudah-mudahan capaian yang diraih pasangan ODSK akan lebih meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemkot Kotamobagu ke depan,” katanya.

Lebih lanjut ia juga berterima kasih kepada masyarakat Kota Kotamobagu yang telah berpartisipasi aktif menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada serentak tahun ini.

“Dengan telah usainya pelaksanaan Pilkada, mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan, kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita semua. Perbedaan adalah keniscayaan dalam politik, namun tidak harus membuat kita tercerai berai. Mari kita rajut kembali silaturahmi dan kembali ke aktivitas kita seperti sedia kala,” pungkasnya.

ODSKTatong Bara
Comments (0)
Add Comment