Tatong Bara Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menghadiri pekan panutan penyampaian SPT Tahunan Orang Pribadi 2021.

Pada kesempatan tersebut wali kota menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan KPP Pratama Kotamobagu.

“Saya menyambut baik dilaksanakannya kegiatan pekan panutan penyampaian SPT Tahunan orang pribadi tahun 2021, sebagai bentuk keteladanan kita semua dalam melaksanakan kewajiban perpajakan, sebelum batas waktu yang telah ditentukan,” ujar Wali Kota.

Wali kota juga mengimbau seluruh masyarakat Kotamobagu untuk segera menyampaikan SPT Tahunan Orang Pribadi sebelum batas waktu yang telah ditentukan.

“Saya menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dan seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu untuk mendukung dan melaksanakan penyampaian SPT Tahunan Orang Pribadi Tahun 2021,” Imbaunya.

Wali kota juga memberi apresiasi ke masyarakat wajib pajak yang telah melaksanakan kewajibannya.

“Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh wajib pajak di Kota Kotamobagu yang telah melaksanakan kewajiban pajaknya dengan jujur, benar dan tepat waktu,” ucap Wali Kota.

Kegiatan itu juga dihadiri Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Kepala KPP Pratama Kotamobagu, Andhik Tri Indratama, serta para pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu.

Comments (0)
Add Comment