PLN Beri Diskon Bagi Pelanggan yang Ingin Tambah Daya Listrik

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Kabar gembira untuk seluruh masyarakat pelanggan listrik, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan diskon untuk pelanggan yang akan melakukan penambahan daya.

Hal ini dikatakan, Manager PLN UP3 Kotamobagu, Meyrina P Turambi SE, Sabtu (16/03/2019.

“Ada tiga kategori diskon, yakni 50 persen, 75 dan 100. Tanpa perubahan pascabayar ke prabayar atau sebaliknya, dan tidak mengubah tarif sesuai klasifikasinya. Tentu sebelumnya, setiap pelanggan yang ingin tambah daya, wajib lunas tagihan bulan berjalan,” jelas Meyrina.

Dijelaskannya, diskon 50 persen bagi semua pelanggan PLN, berlaku 1 Maret sampai 30 April 2019 dengan mendaftar di Contact Center 123 PLN Mobile, website PLN atau di kantor PLN terdekat.

“Dan diskon 75 persen, bagi pelanggan PLN yang mempunyai motor listrik atau kompor listrik dan berlaku 1 Maret sampai 31 Desember 2019,” katanya.

Sementara untuk  diskon 100 persen, kata Meyrina, diberikan kepada pelanggan PLN yang mempunyai mobil listrik, berlaku 1 Maret sampai dengan 31 Desember 2019.

“Program ini adalah bagian dari komitmen PLN untuk memberikan pelayanan prima untuk masyarakat. Tentu kami juga meminta agar peran serta seluruh pelanggan untuk taat dan patuh membayar listrik setiap bulan berjalan,” pesan Meyrina.

(Adeputra)

Diskon PLNMeyrina TurambiPLN Kotamobagu
Comments (0)
Add Comment