Pj Wali Kota Asripan Nani Imbau Masyarakat Kotamobagu Gunakan Hak Pilih

KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota, Asripan Nani, mengimbau masyarakat Kotamobagu untuk gunakan hak pilih dan sukseskan Pemilu tahun 2024.

Hal ini disampaikan Asripan saat menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, pada Senin 12 Februari 2024, di Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu.

“Pada hari Rabu 14 Februari 2024 nanti, kita semua akan melaksanakan agenda nasional, yakni Pemilihan Umum serentak Tahun 2024. untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kota kotamobagu, untuk mari kita gunakan hak suara kita pada Pemilu Tahun 2024 ini, serta mari terus menjaga nilai – nilai kebersamaan, persaudaraan serta keamanan di daerah ini, baik itu sebelum, maupun sesudah, pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari Tahun 2024 ini, demi terwujudnya Pemilu yang Aman, Damai, Demokratis, Bermartabat, dan Sukses,” imbaunya.

Turut hadir, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, perwakilan Forkopimda, Pimpinan Majelis Dzikir Nuurul Khairaat Sulawesi Utara, Habib Muhammad Naim Al Jailani.z, Ketua FKUB Kota Kotamobagu, Yusuf Danny Pontoh, para pimpinan organisasi keagamaan, para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat, Lurah dan Sangadi serta seluruh ASN dan THL dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

(*)

Comments (0)
Add Comment