Peserta Paskibraka Kotamobagu yang Mengundurkan Diri Telah Diganti

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Salah satu peserta Calon Paskibraka Kotamobagu menyatakan sikap mengundurkan diri. Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Anas Tungkagi.

“Kemarin yang bersangkutan sudah menyampaikan ke kami perihal pengunduran dirinya sebagai peserta paskibraka, dan itu juga dia sampaikan ke beberapa pelatih dan teman-temannya,” kata Anas, Senin (2/8/2021).

Menurutnya, adanya pengunduran diri tersebut sehingga pihaknya langsung melaksanakan rapat bersama panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dan pengantinya kami ambil dari perengkingan dibawahnya. Saat ini pengganti tersebut sudah menjalani latihan selama 3 hari,” jelas Anas.

Saat disentil apakah masih bisa bersangkutan kembali untuk menjadi peserta lagi, sebab terinformasi itu hanya keinginan sepihak, Anas pun tak berkelak bahwa keputusan sudah final.

“Tidak bisa lagi karena keputusannya sudah ada. Bersangkutan juga sudah beberapa kali menyampaikan pengunduran dirinya namun kemarin kami masih pertimbangkan,” tegasnya.

Comments (0)
Add Comment