Pesan Seklur Saat Tarawih Bersama di Masjid Al-Iqra RT 05

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Tim Tarawih keliling Pemerintah Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat, Sabtu (11/5/2019), menyambangi Masjid Al-Iqra RT 05.

Dikesempatan itu, Tim Tarawih Keliling bersama jamaah mesjid Al-Iqra melaksanakan Sholat Isya, Tarawih dan Witir.

Usai Sholat Isya, Lurah Gogagoman Hendra Manoppo, melalui Sekretaris Lurah Effendy Hasan, menyampaikan terima kasihnya kepada pengurus BTM dan Jamaah Masjid Al-Iqra yang telah menyambut tim Tarawih Keliling Kelurahan Gogagoman.

“Setiap tahun Pemerintah Kelurahan Gogagoman melaksanakan kegiatan ini, tujuannya untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kelurahan dan Masyarakat Muslim di Kelurahan Gogagoman,” ujar Effendy Hasan.

“Jika pada bulan-bulan sebelumnya masyarakat yang datang ke Kantor Kelurahan, dibulan Ramadhan ini Pemerintah yang berkunjung ke masyarakat melalui Tarawih Keliling,” ucapnya dihadapan jamaah Tarawih.

Pada kesempatan itu, Effendy mengingatkan, disaat bulan suci Ramadhan seperti ini banyak sekali kotak amal yang berkeliaran.

Karenanya dia, memohon kepada pengurus Masjid dapat memperhatikan masalah kotak amal ini.

“Beberapa tahun sebelumnya, Kelurahan selalu ditegur oleh atasan terkait kotak amal yang berkeliaran sampai keluar wilayah Gogagomam,” imbuhnya.

“Kalau menjalankan kotak amal cukup saja di sekitaran Masjid, jangan sampai di tempat-tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan,” Effendy berpesan.

(Kifly)

GogagomanMasjid Al Iqra RT 05Seklur Effendi Hasantim tarawih keliling pemerintah Gogagoman
Comments (0)
Add Comment