Perangkat Desa Moyang Tampoan Resmi Dilantik

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Sangadi (Kepala Desa) Moyag Tampoan Halidun Tunggil, melantik perangkat bertempat di kantor desa Moyag Tampoan, Kamis (6/2/2020).

Dimana perangkat desa yang baru ini, merupakan hasil seleksi perangkat desa yang digelar pada tanggal 30 Januari 2020 lalu.

Tiga perangkat desa yang lolos seleksi dan dilantik oleh Sangadi Halidun Tunggil diantaranya, Sekertaris Desa Herdy Mokoagow, Kasie Kesejahteraan dan Kemasyarakatan Ditri Manoppo dan Kepala Dusun III, Rama Arumperes.

Dalam sambutannya, Sangadi Halidun Tunggil menyampaikan, kepada perangkat desa yang baru saja dilantik, agar dapat bekerja dalam tugas pelayanan kemasyarakatan sesuai dengan aturan dan regulasi serta sesuai dengan tupoksi masing masing.

” Selamat bekerja. Maksimalkan pelayanan kepada masyarakat, serta program pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan di desa Moyag Tampoan tahun 2020, harus menjadi prioritas kita bersama, “harap Halidun.

Usai dilantik, Sekdes Herdy J Mokoagow S. Hut menyampaikan, terima kasih kepada kepala desa moyag tampoan Halidun Tunggil yang telah berkenan mengukuhkan perangkat desa moyag tampoan hasil seleksi perangkat desa.

” Insya Allah, amanah yang diemban, akan dilaksanakan sesuai dengan aturan dan regulasi yang ditetapkan, “tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Kotamobagu Timur, Drs Usmar Mamonto, Anggota BPD Sarjan Lasabuda, Ketua Lembaga Adat J.A Pontoh, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama.

(*)

Comments (0)
Add Comment