Paskibraka Kotamobagu di Kukuhkan

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) kotamobagu, digelar Kamis (15/9/2019) malam, bertempat di ball room Hotel Sutan Raja.

Wali kota Ir Tatong Bara, mengukuhkan dan melantik 36 anggota pasukan Paskibraka Kotamobagu 2019, yang akan bertugas pada peringatan HUT kemerdekaan RI ke-74, di lapangan Boki Hotinimbang.

Kepada anggota paskibraka, Tatong mengingatkan agar senantiasa menjaga disiplin, jiwa korsa, serta kekompakan, sebagaimana yang telah diterima selama mengikuti tahapan latihan.

“Jaga kesehatan, agar pada peringatan detik-detik kemerdekaan nanti dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabdengan baik,” pesannya.

Tatong juga menambahkan, kepada paskibraka yang telah dikukuhkan, dapat menjadi suri tauladan di tengah-tengah masyarakat.

“Tingkatkan kemampuan diri, serta selalu menjadi barisan terdepan dalam mendukung dan menyukseskan program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah di seluruh wilayah Kota Kotamobagu,” tutup Tatong.

Turut hadir Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, Ketua TP-PPK Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta, Kepala Kejaksaan Kotamobagu Dasplin SH, Kepala Kodim 1303/BM Burhan S.sos, Waka Polres Kotamobagu Kompol Effendi Tubagus dan seluruh Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu serta orang tua peserta paskibraka.

(Kifly)

Paskibraka Kotamobagupengukuhan dan pelantikanWalikota Ir Tatong Bara
Comments (0)
Add Comment