Dispora Kotamobagu Matangkan Persiapan Atlit Jelang Porprov ke XI di Bolmong

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bersama KONI Kotamobagu, terus memantau persiapan atlit jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke XI yang akan berlangsung pertengahan november 2022 di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Menurut Kepala Dispora Kotamobagu Marham Anas Tungkagi, sama seperti target awal, Kontingen Kotamobagu akan mengikuti 23 cabang olahraga (Cabor) dalam ajang bergengsi kedua setelah Pekan Olahraga Nasional ini.

“Untuk progres, pada intinya sampai hari ini atlit-atlit kita sudah siap, karena 23 cabor yang akan diikuti kontingen Kotamobagu sementara proses latihan untuk menjaga kebugaran fisik,” ungkap Anas, Selasa 25 Oktober 2022.

Meski tidak menyebutkan secara rinci jumlah atlit yang akan memperkuat kontingen Kotamobagu, namun menurut Anas daftar atlit yang akan turun bertanding sudah dikirim ke KONI Sulawesi Utara selaku pihak penyelenggara kegiatan.

“Untuk daftar atlit secara by name by adress, beberapa hari lalu sudah kami masukan ke KONI Sulut selaku panitia. Selain itu, masih berkaitan dengan hal ini dalam waktu dekat kami bersama KONI Kotamobagu juga akan menggelar rapat dengan seluruh pengurus cabor untuk pematangan kesiapan keikutsertaan dalam Porprov nanti,” pungkasnya.

Sebagai informasi, sebelumnya KONI bersama Dispora Kotamobagu mempersiapkan sebanyak 262 atlit di 23 cabor untuk keikutsertaan dalam Porprov ke XI di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Comments (0)
Add Comment