Diskominfo Kotamobagu Luncurkan Situs Khusus Informasi Virus Corona

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU — Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kotamobagu akhirnya merilis sebuah situs web khusus informasi Virus Corona (Covid-19).

Situs ini mulai diluncurkan, Rabu (25/3/2020) kemarin. Warga Kota Kotamobagu dapat mengakses situs milik Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu ini di alamat, https://covid19.kotamobagukota.go.id.

Melalui situs ini, warga Kota Kotamobagu dapat melihat perkembang terakhir jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Pasien Positif Corona baik di Kota Kotamobagu khususnya dan Indonesia umumnya .

Selain itu, dalam website yang dikelola Kominfo Kotamobagu itu, warga juga bisa mengetahui informasi seputar Covid-19, cara penularan, bagaimana melindungan diri dari Covid-19 dan hal-hal yang tidak boleh dilakukan dalam masa Pandemic Covid-19.

Menurut Kepala Dinas Kominfo, melalui Sekretaris Dinas, Fahri Damopolii, diluncurkannya website tersebut untuk memberikan kemudahan bagi warga Kotamobagu dan sekitarnya dalam mengakses informasi tekrait Covid-19

“Muda-mudahan bisa jadi sarana informasi bagi masyarakat Kotamobagu yang ingin mengetahui perkembangan Covid-19 di daerah ini,” ujar Damopolii.

(Kifly)

Comments (0)
Add Comment