Bersama Wawali, Wali Kota Pantau Progres Pengerjaan MABM

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, Kamis (10/10/2019), memantau progres pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM).

Terpantau, saat sampai di lokasi pembangunan Wali Kota langsung melihat proses pekerjaan baseman hingga proses penyelesaian bagian dalam masjid.

Usai melakukan pemantauan, kepada pewarta, Wali Kota mengatakan bahwa, MABM akan menjadi icon Kotamobagu, sehingga dirinya bersama Wakil Wali Kota berkonsentrasi untuk percepatan penyelesaian.

“Ini akan menjadi icon Kotamobagu sehingga saya dan pak wakil konsen untuk percepatan penyelesaian. Anggaran tahun ini kira-kira sejauh mana, makanya dipantau secara dekat,” paparnya.

Dari hasil pantauannya, Wali Kota mengungkapkan keyakinan dirinya pekerjaan akan selesai tepat waktu hingga Desember mendatang.

“kalau saya lihat Insya Allah terkejar tepat waktu dan pekerjaannya berjalan dengan baik,” katanya.

Dirinya berharap pihak kontraktor konsisten bekerja sebab tinggal beberapa hari tutup anggaran.

“Kita percepat supaya rampung, karena ini sudah pembangunan dari generasi pimpinan sebelumnya berestafet dan mudah-mudahan bisa cepat selesai,” harap Wali Kota.

Dirinya juga menambahkan, untuk tahun depan ada penambahan anggaran, termasuk pembuatan taman dan sebagian badan masjid. Namun, Pemkot masih berkonsentrasi untuk penyelesaian bagian dalam Masjid supaya sudah bisa digunakan.

“Ini dulu kita konsentrasi, jika sudah bisa di pakai baru taman dilanjutkan,” sambungnya.

(Kifly)

MABMTatong Bara
Comments (0)
Add Comment