Ayam Miss You Omzet Jutaan Rupiah

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Usaha Ayam Miss You, milik Kevin Tahulending, bisa raup omzet jutaan rupiah per hari.

Bisnis yang beralamat di Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara dibuat berawal dari ide sang kaka. Karena waktu kakanya berada di Ibu Kota Jakarta, sempat melihat dan makan menu yang serupa.

“Setelah kaka saya pulang dari Jakarta, Dia coba untuk menawarkan saya agar berjualan menu ini, tapi dengan bumbu yang berbeda,” ujar Kevin.

Ia mengungkapkan, dalam sehari, ia bisa meraup omzet hingga jutaan Rupiah. “Jika ramai pembeli omzetnya sekitar Rp.600 ribu bahkan bisa sampai Rp1 juta,” ungkap Kevin.

Kevin menambahkan menu yang dijual ada dua pilihan yakni Chicken Shilin dan Chicken Skin. ” Kami menyediakan dua jenis pilihan, untuk menu Chicken Shilin dengan rasa Balado Rp15 ribu, Jagung Manis Rp18 ribu, Balado Pedas Manis Rp18 ribu, Barbeque Rp18 ribu.Sedangkan untuk menu Chicken Skin, ada rasa Balado Rp10 ribu , Jagung manis Rp13 ribu, Balado Pedas Manis Rp13 ribu, Barbeque Rp13 ribu,” katanya.

Untuk pemesanan silahkan datang di gerai Ayam Miss You yang beralamatkan di jalan S.Parman,kompleks Rumah Sakit Kinapit atau bisa juga pesan melalui whatsapp dinomor 0896-8036-55563

Comments (0)
Add Comment