Amil Pelaksanaan dan Bendahara 2019 Dikukuhkan

DETIKSULAWESI.COM, KOTAMOBAGU – Komisioner Bidang Administrasi, SDM dan Umum, Jainudin SP, mengungkapkan, pihaknya bulan lalu telah melaksanakan perekrutan dengan mendapatkan empat Amil dan satu bendahara.

Hal itu ia sampaikan saat pengukuhan Amil pelaksaan dan bendahara 2019 yang digelar Baznas Kotamobagu, di kantor Baznas, Senin (15/04/2019).

“Alhamdulilah, setelah pengukuhan ini, kita ketambahan tenaga SDM untuk membantu kegiatan untuk lebih memaksimalkan pengumpulan infaq, sedekah dan zakat,” paparnya.

Kata Jainudin, kedepan pihaknya akan  memaksimalkan kerja, karena dengan banyaknya dana yang terkumpul secara otomatis banyak juga bantuan yang akan disalurkan ke masyarakat.

“Tahun 2018 lalu, kita melampau target dari Rp1,6 Miliyar pengumpulan menjadi Rp2,4 Miliyar. Dengan ketambahan anggota ini bisa lebih dimaksimalkan pengumpulan dan penyaluran bantuan,” imbuhnya.

Sementara, Sekretaris Kota Kotamobagu, Adnan Massinae, berharap Amil dan Bendahara yang baru di kukuhkan selalu semangat dalam bekerja dan istiqomah.

“Harus ikhlas kerja di Baznas, pantang menyerah, dan maksimalkan dalam bekerja,” pesannya.

(Kifly)

Baznas Kotamobagupengukuhan amil pelaksanaan dan bendahara
Comments (0)
Add Comment