Ikut Berpartisipasi Mencegah Covid 19, BKMT Mowila Berbagi Sembako

DETIKSULAWESI.COM, KONSEL — Turut berpartisipasi untuk mencegah penularan Vurus Corona, (Covid 19), Badan Kontak Majelis Ta’lim atau BKMT Mowila, membagi-bagikan sembako yang ditujukan kepada para janda yang tidak mampu.

Bantuan tersebut diberikan kepada anggota majelis ta’lim yang tersebar di 20 Desa di Kecamatan Mowila, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Kami hanya bisa memberikan satu orang janda di setiap majelis,” kata Ketua BKMT Kecamatan Mowila, Wahyu Dyah Setyorini, yang dikonfirmasi via ponselnya, Jumat (10/4/2020).

Menurut Wahyu Dyah , bantuan tersebut diberikan untuk membantu para janda tersebut dimasa karantina wilayah selama tiga hari untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Bagi para janda yang tidak bisa bekerja, bisa tetap terbantu dengan bahan makanan yang kami berikan. Itu maksud kami memberikan  sembako kepada ibu-ibu janda,” ujarnya.

Wahyu Dyah juga berharap agar para ibu  kategori mampu  tergabung dalam majelis ta’lim untuk berbagi, karena berbagi itu indah.

“Berbagi itu indah, bukan besarannya tapi niat untuk membantu sesama,” kata dia.

Bantuan yang diberikan itu berupa beras, gula pasir, minyak kelapa, indomie dan masker.

(Edison)

BKMT Berbagi SembakoCegah COVID-19Konawe Selatan
Comments (0)
Add Comment