PT DJL Salurkan Bantuan APD dan Sembako ke RS dan Masyarakat  Senilai Rp1 Miliar

DETIKSULAWESI.COM, KENDARI – PT  Damai Jaya Lestari (DJL), memberikan bantuan untuk membantu penagan Covid 19 di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)  kepada   beberapa Rumah Sakit (RS) Provinsi  dan RS lainnya di beberapa  kabupaten dan Kota di Provinsi Sulawesi Tenggara  (Sultra).

Bantuan tersebut berupa Alat Pelindung Diri (APD) senilai Rp 100 juta  yakni Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas Provinsi Sultra,  Kabupaten Kolaka, Konawe, Konawe Utara dan bantuan APD di RS Kota Kendari serta bantuan sembako untuk masyarakat Kota Kendari  senilai Rp 500 juta. Dari seluruh bantuan tersebut bernilai Rp 1 miliar yang bersumber dari dana Corporite Sosial Responsibiliti (CSR) yang dimiliki PT  DJL.

Dalam  kata sambutan,  melalui rilis pers PT DJL  yang diterima wartawan,Kamis, (9/4/2020),   mewakili  Direktur PT DJL, Sabar Ganda L Sitorus,  memberikan bantuan kepada sejumlah RS dengan rata-rata bantuan sebesar Rp 100 juta ditambah dengan sembako kepada masyarakat Kota Kendari.

Dalam sambutannya, Direktur PT DJL, Sabar Ganda L Sitorus memberikan empat  pesan. Pesan tersebut mengharapkan agar  wabah corona (Covid 19) khususnya di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dapat diatasi dcan segera berakhir.

Sabar Ganda L Sitorus juga berharap agar donasi yang diberikan oleh PT DJL  dapat bermanfaat untuk RS dan benar benar dimanfaatkan untuk  penanggulangan Covid- 19.

“Khususnya pengadaan APD di rumah-rumah sakit,”ungkapnya.

Sabar Ganda L Sitorus juga berharap masyarakat mengikuti himbauan pemerintah pusat dan daerah, serta menjaga kesehatan.

Poin terakhir, bagi masyarakat Kota Kendari yang mendapatkan bantuan sembako agar membantu keluarga yang terdampak.PT DJL juga berterimah kasih kepada BRI yang membantu penyaluran bantuan tersebut.

(Edison)

Comments (0)
Add Comment