Golkar Sultra Peduli, Penyemprotan Disinfektan Berlanjut Tiga Titik Lokasi di Kota Kendari

DETIKSULAWESI.COM, KENDARI — Ditengah merebaknya wabah Virus Corona atau Covid-19, menjadi perhatian serius oleh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Golkar Sulawesi Tenggara. 

Bentuk perhatian DPD Golkar Sultra ini patut mendapat apresiasi atas kepeduliannya untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Rabu 25 Maret 2020, Golkar Sultra melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan pada beberapa titik lokasi di Kota Kendari, diantaranya di Mall Mandonga, Pasar Basa dan Pasar Korem.

Ketua DPD l Golkar Sultra Herry Asiku, kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita berharap  dengan kegiatan penyemprotan oleh Golkar ini menjadi contoh supaya masyarakat juga ikut bergerak bahwa ada hal hal yang bisa dikerjakan bersama untuk membasmi virus corona ini dan selain itu pula dengan tinggal di rumah itu berarti ikut memutus mata rantai ini, ikutlah himbauan pemerintah jangan ada keramaian,” ngkap Herry Asiku.

Terkait sosial distension ini dimana ada masyarakat yang berpenghasilan rendah,  Herry Asiku menyatakan, tentu saja apa yang diperintahkan oleh Presiden semua kita akan lakukan, termasuk revisi anggaran yang ada di APBD kita.

“Anggaran yang tidak produkrif seperti perjalanan dinas kiranya dapat dimanfaatkan demi upaya memutus mata rantai corona ini, karena keselamatan paling utama dan apapun nanti persiapan persiapan tentang pemotongan anggaran itu khususnya di Sultra kami sangat mendukung,” ujar Herry Asiku.

(Edison)

Comments (0)
Add Comment