Turnamen Sepak Bola Piala Bergilir Bupati Cup 2019

DETIKSULAWESI.COM, POHUWATO — Techical meeting kejuaraan piala bergilir Bupati cup 2019, dilaksanakan diwarkop kawan lama. Kamis (26/9/2019).

Rencananya dalam kejuaraan ini bakal diikuti 16 club sepak bola yang ada di kabupaten Pohuwato.

Technical meeting ini dipandu ketua asosisasi kabupaten(Askab) PSSI Nasir Giasi.Spd.Msi, serta dihadiri oleh seluruh camat dan juga panitia yang terlibat dalam kegiatan bupati cup.

Menurut Fachmi Mopangga selaku ketua panitia bupati cup, kegiatan ini dilaksanakan, sebagai bukti keseriusan panitia dalam penyelengaraan bupati cup.

“Kami berharap bisa terlaksana dengan baik dan bisa jadi ini adalah yang terakhir,” sebut Fachmi.

Kedepan jika tak ada arah melintang kick off akan dimulai pada tanggal 15 oktober 2019 dengan total anggaran 100 juta rupiah.

“Kita rencanakan untuk hadiahnya, juara satu sebesar Rp40 juta, juara dua Rp30 juta, juara tiga Rp10 juta, peringkat empat Rp5 juta, pemain terbaik Rp2,5 juta, top skor Rp2,5 juta serta yang gugur didelapan besar yakni 4 tim akan diberikan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta pertimnya,” terangnya.

Fachmi juga menabahkan, setiap club bisa menggunakan pemain transfer hanya berjumlah tiga orang serta aturannya bisa sekaligus ikut bermain.

“Selebihnya kami kembalikan kepada setiap club mau menggunakan pemain transfer atau tidak,” lanjut Fachmi.

Sekedar informasi juga, kegiatan bupati cup ini dirangkaikan dengan peringatan sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 oktober 2019.

(Yopi)

Bupati CupFachmi mopanggakejuaraan sepakbolaPohuwatoPSSI
Comments (0)
Add Comment