Sehan Landjar Didampingi Ketua TP-PKK Sambangi Korban Kebakaran di Modayag

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan S Landjar SH didampingi Ketua TP-PKK Boltim Nursiwin Landjar Dunggio SAP dan rombongan sambangi keluarga korban kebakaran di Desa Modayag, Selasa (18/02/2020).

Kedatangan Bupati tersebut dalam rangka menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran.

Dari hasil pantauan, setelah tiba di tempat korban kebakaran, Bupati Sehan Landjar, didampingi Ibu Nursiwin Dunggio segera meninjau lokasi kemudian menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako, pakaian, serta bantuan lainnya.

Pada kesempatan itu bupati atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan keprihatinan yang mendalam serta turut berbela sungkawa atas terjadinya musibah tersebut.

“Pemerintah turut prihatin serta turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa rumah warga,” tuturnya.

Dihadapan warga dan keluarga korban kebakaran, Bupati sempatkan diri meminta maaf kepada masyarakat, karena pada saat kejadian dirinya masih berada di luar daerah.

“Saya minta maaf karena pada saat kejadian tidak berada di tempat,” ucap Sehan.

Dirinya mengatakan bahwa pemerintah siap membangun kembali rumah yang terbakar. “kalian harus yakin bahwa pemerintah selalu ada untuk membantu warga. Kita berikan bantuan dulu, berikutnya nanti kita akan bantu untuk bangun (rumah) kembali,” ujar Bupati di lokasi puing-puing sisa kebakaran.

Selain akan membangun kembali rumah korban, Bupati juga akan memprioritaskan dua unit Damkar untuk dialokasikan di Kecamatan Modayag.

Diketahui sebelumnya, Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Kamis (13/02/2020), Pukul 11: 30 WITA malam dan menghanguskan rumah warga sehingga dengan segera Kepolisian sektor (Polsek) Kotamobagu datangi lokasi untuk memadamkan api menggunakan Water Canon dibantu masyarakat bersama pemerintah kecamatan beserta pemerintah desa. Api pun bisa dipadamkan sekira pukul 12.30 WITA.

(Parz)

Bupati Boltim Sehan LandjarKetua TP PKK BoltimSambangi Korban Kebakaran di Modayag
Comments (0)
Add Comment