Dispora Boltim Getol Datangkan Pelatih Whusu

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM — Guna meningkatkan kemampuan dan kegesitan para atlit khususnya cabang olahraga bela diri Whusu, pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), berencana akan mendatangkan pelatih bertaraf nasional.

Demikian dikatakan Kepala Dispora Boltim, Saprudin Mokoagow SPd, Selasa (12/03/2019), tujuan mendatangkan pelatih Whusu, pihaknya sangat getol. Ini tujuannya semata-mata untuk menumbuhkembangkan serta mencetak para atlit yang bisa mengharumkan nama daerah.

“Ya, ini tekad kami akan datangkan pelatih Wushu, degan tujuan dapat melatih dan menggali potensi anak-anak Boltim. Siapa tahu ada calon-calon atlet berprestasi yang bisa mengikuti event Pekan Olahraga Provinsi (Polprov) dan mengarumkan nama Boltim dikanca Nasional,” ucapnya.

Perlu diketahui pihak Dispora Boltim, tinggal menunggu respon dari lembaga otoritas ke-olahragaan di Indonesia dalam hal ini Komite Olahraga Nasioanl Indonesia (KONI).

“Kami tinggal menunggu respon organisasi induk olahraga yakni KONI, jika telah mendapat respon. Kami tinggal melihat kemampuan anggaran untuk hadirkan pelatih Whusu,” imbuhnya.

(matok’s)

Dispora BolgtimPelatih WhusuWhusu
Comments (0)
Add Comment