Diskominfo Boltim Tegaskan Media Tanggap dan Update

DETIKSULAWESI.COM, BOLTIM – Kelapa Dinas Komunikasif dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Sekretaris Dinas, Udel Simbala, menegaskan media harus tanggap dan update, dalam pemberitaan baik itu pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan serta berbagai kegiatan yang layak dipublis terkait penyebar luasan informasi.

“Kami Diskomifo Boltim, menghedaki adanya update berita, jangan hanya mengutip berita dari media lain (Plagiat, red). Hendaknya sebagai pewarta, kita harus terlibat atau terjun langsung ke lapangan, dalam sebagai tugas utama seorag jurnalis,” tegas Udel, Rabu (23/01/2019), di sela-sela pertemuan dengan seluruh pewarta pos liputan  Boltim.

Dia pun menambahkan, terkait peliputan media Online dalam memberitakan berita pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Boltim, agar dapat memberitakan berita yang telah disepakati bersama. Dan ini merupakan kriteria yang telah kita sepakati bersama.

“Kita telah sepakati keputusan bersama terkait peliputan yang harus dilakukan media online. Jangan media online pemberitaannya terlambat, namanya juga Online harus Update, bukan tiga hari sekali dalam pemberitaannya,” tegasnya.

(matok’s)

Diskominfo BoltimTanggapUdel SimbalaUpdate
Comments (0)
Add Comment