Wabup Jadi Irup Dalam Upacara Peringatan HUT Sulut di Bolsel

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-55 Tahun, Senin (23/09/2019).

Upacara ini dirangkaikan dengan Apel Korpri dilingkup Pemkab Bolsel ini dilaksanakan di Halaman Kantor BKPSDM Kompleks perkantoran panango, Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati juga menyerahkan SK Pensiun kepada ASN Bolsel yang telah memasuki masa pensiun.

Wakil Bupati yang mewakili Bupati Hi. Iskandar Kamaru, Spt, membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, mengingatkan kepada seluruh ASN agar dapat menjaga kedisiplinan yang telah dicanangkan oleh Bupati lewat BKPSDM.

“Dalam penerapan disiplin kita semua sama, begitu juga untuk para honorer di lingkup pemkab Bolsel jangan malas kantor,” ujat Wabup.

Wabup juga atas nama Pemerintah dan Masyarakat Bolsel menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para ASN yang telah memasuki masa pensiun.

Hadir dalam upacara ini diantaranya, Sekertaris Daerah Bolsel Marzanziuz Arvan Ohy, S.Stp, Para Asisten, Pimpinan OPD, Camat, Sangadi, Unsur Forkompimda, ASN, dan Honorer.

(Advertorial)

AdvetorialHUT Provinsi sulutPemkab BolselWabup Bolsel Abdul Hamid
Comments (0)
Add Comment