Wabup Deddy Lantik PNS Angkatan 2020 ke Jabatan Fungsional

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid melaksanakan Pelantikan dalam Jabatan Fungsional kepada PNS Angkatan 2020 di lingkungan Pemkab Bolsel yang digelar di Ruang CAT BKPSDM, Kawasan Perkantoran Panango, Kec. Bolaang Uki pada Rabu (22/2/2023).

Usai melantik, Wabup Deddy berpesan kepada para PNS tersebut agar bekerja dengan totalitas kesungguhan dan keikhlasan untuk memberikan yang terbaik bagi berlangsungnya roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah ini.

“Saya minta kalian terus tingkatkan kompetensi dan kapabilitas dalam hal pengetahuan teknis dan implementasi tugas, agar kalian mampu bertindak cerdas, cepat, adil dan akuntabel,” kata Wabup seraya meminta para PNS untuk melahirkan terobosan baru dan nyata dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan sehingga mampu mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Wabup Deddy menegaskan para PNS agar meningkatkan kinerja serta menghimpun berbagai potensi dan kekuatan organisasi. Tak kalah penting, PNS juga diminta untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme sebagai jawaban akan tuntutan era otonomisasi dan globalisasi.

“Saya berharap kalian melihat Bolsel sebagai ladang pengabdian bukan ladang kering atau ladang basah, tetapi semua tempat adalah sama. Bekerjalah lebih responsif dan dinamis terhadap dinamika pekerjaan tanpa mengabaikan aturan,” pintanya kepada 24 orang PNS yang dilantik.

“Pesan saya cobalah untuk tidak menjadi orang yang sukses, tetapi cobalah untuk menjadi orang yang bernilai. Selamat bertugas dan berkarya” ujarnya dalam acara yang turut dihadiri Sekda M. Arvan Ohy SSTP,MAP, Asisten III Rikson Paputungan SPd,MPd, Kepala BKPSDM Ahmadi Modeong SPd dan jajaran pimpinan PD lingkup Pemkab Bolsel.

(Adve/Sis Piero)

Comments (0)
Add Comment