Semarak Ramadhan 1444 H Desa Sakti Resmi Ditutup

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Rangkaian kegiatan Semarak Ramadhan 1444 Hijriyah Desa Sakti Kec. Posigadan resmi ditutup. Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi hadir langsung di Desa Sakti dan menutup acara tersebut pada Sabtu (29/04/2023) malam.

Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran oleh Qori’ Alex Lalu yang dilanjutkan dengan laporan pelaksanaan kegiatan serta penyerahan hadiah secara simbolis dari Bupati kepada peraih juara umum.

Saat menyampaikan sambutan, Bupati Iskandar selaku pribadi dan pemerintah mengucapkan Selamat Idul Fitri dan merayakan Gebyar Ketupat 1444 H kepada seluruh masyarakat Desa Sakti dan sekitarnya.

“Saya sangat mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan dari masyarakat Sinombayuga bersatu, maka jagalah kebersamaan yang sudah terbina secara turun temurun ini. Semoga kebersamaan ini berlanjut terus hingga Pemilu 2024 nanti, karena saat ini terpantau di media sosial sudah mulai panas,” ujarnya.

“Sekarang sudah memasuki tahun politik, jadi mari kita pererat jalinan persaudaraan dan persatuan. Mari perkuat silaturahmi agar jangan sampai membuat ukhuwah dan kekeluargaan kita menjadi retak,” harapnya yang pada kesempatan tersebut juga menyerahkan bantuan dana.

Hadir dalam acara ini, Pimpinan dan Anggota DPRD Bolsel, Ketua TP-PKK/Ketua PMI Bolsel Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, Kadis Kominfo Aldy Gobel SE, Kadis Perindag, Kaban Kesbangpol, Kadis Ketahanan Pangan, Camat Posigadan, Sangadi Sakti, Sangadi Sinombayuga, Kapolsek Posigadan, warga masyarakat serta undangan lainnya.

(*/Sis Piero)

Comments (0)
Add Comment