Pemkab Bolsel Lepas 11 JCH

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), yang diwakili oleh Asisten I Ramli Majid. Spd, resmi melepas 11 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Bolsel, pelepasan ini dilaksanakan saat Pelaksanaan Program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB) di Masjid Kubah Merah Panango, Jumat (26/07/2019) pagi tadi.

Asisten I Ramli Majid, dalam sambutanya mengatakan semoga para JCH asal Bolsel ini diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah haji.

“Saya mewakili pemkab Bolsel dan Masyarakat mendoakan semoga para JCH asal Bolsel ini bisa menunaikan ibadah haji dengan khusyu, dan diberi kekuatan serta kesehatan selama menjalankan rukun Islam yang ke lima ini hingga nanti balik lagi ke tanah air,” ujar Ramli.

Sementara itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Spt yang juga sebagai salah satu JCH Bolsel, mengatakan agar para ASN dan Masyarakat untuk segera mendaftar haji agar kuota Kabupaten Bolsel dapat bertambah di tahun-tahun mendatang.

“Bagi yang sudah mampu, agar segera mendaftar haji dari sekarang agar kuota haji bolsel akan bertambah pada tahun-tahun mendatang,” ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan, selama dirinya cuti selama 40 hari kedepan untuk beribadah Haji, para ASN agar bekerja seperti biasa dan membantu Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, untuk mensukseskan beberapa agenda penting kedepan.

“Ada beberapa agenda penting kedepan, saya minta ASN untuk bisa membantu Wabup dalam menjalankan tugas, seperti Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi RI, serta pelantikan anggota DPRD terpilih pada awal september nanti,” pinta Iskandar.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Iskandar Kamaru, Spt, menyerahkan bantuan berupa uang saku bagi para JCH sebesar Rp. 5.000.000 per jamaah dan Kitab suci Al-Quran.

Turuh hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kantor Kemenag Bolsel, Kepala Pengadilan Agama, Kapolsek Urban Bolaang Uki, Staf Khusus Bupati, Para pejabat eselon dan ASN Pemkab Bolsel, serta Masyarakat Umum.

(Utha)

Baca Juga: Pemkot Akan Lepas 137 Jemaah Calon Haji

BolselIskandar KamaruJamaah Calon Haji
Comments (0)
Add Comment