Pemkab Bolsel Gelar Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan BERKAH

BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan pasangan BERKAH (Bersama H Iskandar Kamaru,S.Pt,M.Si dan Deddy Abdul Hamid) di Lapangan Futsal, Komplek Perkantoran Panango,Desa Tabilaa, Kec. Bolaang Uki, Senin (26/02/2024).

Acara yang diawali dengan Zikir yang dipimpin oleh Ustadz Hajrin Saripi, Lc ini langsung dihadiri Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi yang didampingi Ketua TP-PKK kabupaten Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid yang didampingi Sekretaris TP-PKK Ny.

Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola. Hadir pula, Ketua DPRD Ir. Ariffin Olii, Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP bersama para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus, pimpinan PD, pimpinan instansi vertikal, para Sangadi serta jajaran ASN.

Lanjut usai Zikir , Bupati kemudian memberikan sambutan, dimana dalam sambutannya beliau memaparkan pencapaian selama 3 tahun kepemimpinan bersama Wakil Bupati.

“Begitu banyak prestasi dan capaian yang telah diraih selang 3 tahun kepemimpinan saya bersama Pak Wabup Deddy. Tentu ini semua berkat dukungan bapak ibu seluruh perangkat daerah serta kerja yang sinergis dengan pihak legislatif dan Forkopimda,” jelasnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan support selama 3 tahun kepemimpinannya.

“Saya bersama Pak Wabup Deddy mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah daerah, pimpinan dan anggota DPRD, seluruh anggota forum komunikasi pimpinan daerah, seluruh ASN serta masyarakat dan semua pihak yang telah men-support kinerja kami dalam 3 tahun penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah yang kita sama-sama cintai ini,” tutupnya.

(***/Sis Piero)

Comments (0)
Add Comment