Menikmati Indahnya Pantai Boulevard Bolsel di Sore Hari

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) salah satu daerah di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dimana daerah yang dipimpin oleh Bupati Hi Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid ini, memiliki tempat-tempat wisata yang bisa dikatakan bisa dijadikan destinasi wisata kedua dari Pulau Bunaken yang terkenal di bumi nyiur melambai.

Dengan luas 1.932,30 km2, dan berada di teluk tomini laut sulawesi. membuat banyaknya tempat untuk dijadikan rekreasi keluarga di akhir pekan.

Salah satunya yang berada pantai Boulevard Desa Tolondadu Kecamatan Bolaang Uki, dimana sepanjang garis pantai telah berjejeran meja makan ukuran 2×1 kursi duduk empat dengan payung warna warni digunakan sebagai peneduh.

Tempat makan disediakan warga sekitar itu, menyajikan berbagai makanan, mulai dari pisang stick, lalapan, binte (makanan khas gorontalo) dan lebih khusus nasi goreng kampung, membuat pendatang merasa puas menyantap makanan dipesannya, sambil menikmati indahnya laut pantai selatan disore hari.

Dari pantauan Detiksulawesi.com, jika menjelang sore hari tempat tersebut ramai dikunjungi warga lokal maupun pendatang dari luar daerah, ada yang duduk sambil ngobrol bersama teman, ada juga yang sibuk foto selvi dengan latar belakang tulisan Wonderful Bolsel, terkadang juga para abdi negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolsel saat pulang kerja, menyempatkan diri untuk rehat sejenak.

Selain boulevard pantai di Desa Tolondadu tersebut, masih banyak destinasi yang wajib dikunjungi bila datang ke Kabupaten Bolsel.

Peliput: ebby makalalag

Comments (0)
Add Comment