Empat ASN Teladan Bolsel, Ikuti Seleksi Tingkat Provinsi Sulut

DETIKSULAWESI.COM,BOLSEL – Setelah berhasil menjadi juara di tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), pada seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) teladan yang dilaksanakan oleh BKPSDM Bolsel beberapa pekan yang lalu, Empat ASN Bolsel akan mengikuti pemilihan ASN teladan Tahun 2019 tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Seperti yang dikatakan Kepala Badan (Kaban) BKPSDM Bolsel Ahmadi Modeong, bahwa keempat ASN utusan Bolsel akan bertarung di Provinsi pada pemilihan seleksi ASN teladan Tahun 2019.

“Pemilihan atau seleksi ASN yang diselenggarakan oleh BKPSDM Provinsi Sulut ini sudah berlangsung sejak tanggal 19-21 agustus kemarin, kita tinggal menunggu hasilnya,” ujar Ahmadi.

Lanjutnya, untuk kategori yang diikuti utusan Bolsel ada Empat kategori, “Jadi ada empat kategori yaiti Sandi Lamato kategori Administrator, Nanang Bakulu kategori Pengawas, Saipul Suratinoyo kategori pelaksana golongan III dan Iin Gonibala kategori pelaksana Golongan II,” ungkap Mantan Kabag Humas Bolsel ini.

Ahmadi pun mengatakan, dalam mengikuti seleksi ini keempat ASN sudah sangat siap.

“Keempatnya sangat siap jauh jari sebelumnya, dan senin kemarin sampai rabu mereka berempat sudah selesai ikut seleksi yang dilaksanakan oleh panitia, beberapa test yang mereka ikuti termasuk wawasan kebangsaan, regulasi tentang ASN, dinamika kelompok? Termasuk tertulis dan wawancara, persainganya ketat karena hampir semua Kabupaten/kota mengutus ASN terbaiknya,” tutup Modeong.

(Utha)

Comments (0)
Add Comment