Bupati Iskandar Kamaru Buka Teluk H2M Fishing Tournament Season II dan Lomba Dayung

BOLSEL – Menjadi salah satu Iven bergengsi bertajuk Teluk H2M Fishing Tournament Season II dan Lomba Dayung resmi dimulai. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Iskandar Kamaru SPt, MSi di lokasi acara, kawasan Teluk H2M Desa Motandoi, Kecamatan Pinolosian Timur pada Kamis (08/02/2024).

Tampak Hadir dalam acara pembukaan, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Kajari Kotamobagu Elwin A. Khahar SH, MH, Anggota DPRD Prov. Sulut Ny. Hj. Muslimah Mayulu-Mongilong, Ketua TP-PKK Bolsel Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manopo dan Sekretaris Ny. Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola, Forkopimda kabupaten, Sekda M. Arvan Ohy SSTP,MAP bersama para pimpinan PD lingkup Pemkab Bolsel, para peserta dan warga masyarakat.

Saat membuka acara, Bupati Iskandar mengatakan kegiatan ini merupakan Upaya mempromosikan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan sebagai salah satu destinasi wisata dengan potensi mancing terbaik karena Teluk H2M ini merupakan salah satu objek wisata representatif di Bolsel.

“Ini juga bisa menambah wahana Wisata Bahari di Bolsel dan sebagai ajang untuk menggalang kebersamaan antar masyarakat sehingga dapat meningkatkan Wisata Bahari serta meningkatkan taraf hidup di bidang wisata bahari” tutur Iskandar Kamaru.

“Terima kasih kepada panitia dan masyarakat yang sudah bahu membahu menggelar acara ini. Selanjutnya, kepada para peserta turnamen mancing Teluk H2M dan lomba dayung saya ucapkan selamat bertanding,” tutup Iskandar Kamaru mengakhiri sambutan.

(Advetorial)

Comments (0)
Add Comment