Bupati Iskandar Kamaru Apresiasi Kinerja Prestasi Pertanahan Bolsel

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Iskandar Kamaru SPt, menghadiri sekaligus membuka kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selain itu Bupati Bolsel juga, menandatangi Pakta Integritas Kantor Pertanahan Kabupaten Bolsel, yang digelar di Queen Resto Sondana, Rabu (23/12/2020).

Acara tersebut, diawali sambutan dan pembacaan pakta integritas oleh Kepala Pertanahan Bolsel Tapip Tammu SP. Dilanjutkan penandatanganan integritas oleh Bupati, Kapolres dan Ketua DPRD Bolsel Ariffin Olii.

Dimana Bupati Bolsel H Iskandar Kamaru SPt, menyematkan pin secara simbolis kepada perwakilan pertanahan. Di acara itupun Bupati juga menerima beberapa sertifikat aset Pemerintah Daerah yang diserahkan langsung oleh Kepala Pertanahan.

Bupati dalam sambutannya, memberikan apresiasi atas pencapaian prestasi pertanahan, yang telah diraih Kantor Pertanahan Bolsel hingga akhir tahun ini.

“Untuk tahun depan ditargetkan lagi 50 sertifikat aset pemkab, yang akan terbit beserta 5000 Proses Pendaftaran Tanah Baru (PTSL),” ujar bupati.

Sekedar diketahui, turut hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Ariffin Olii, Kapolres AKBP Yuli Kurnianto, Kepala Pertanahan dan jajaran serta para pejabat eselon Pemkab Bolsel.

Peliput: Ebby Makalalag

Diskominfo BolselPemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan
Comments (0)
Add Comment