Bupati Bolsel Pimpin Apel Perdana Tahun 2020

DETIKSULAWESI.COM,BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, memimpin apel perdana ASN Pemkab Bolsel usai libur panjang Natal dan Tahun Baru 2020, yang dilaksanakan di Halaman Kantor BKPSDM Panango, Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki, Senin (06/01/2020).

Dalam sambutanya, Bupati mengingatkan beberapa hal diantaranya Panca Prasetya Korpri agar dijadikan sebagai pedoman Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas pelayanan masyarakat.

“Panca Prasetya Korpri jadikan pedoman saudara dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam menunaiakn tugas sebagai abdi negara,” ujar Bupati.

Lanjutnya, meminta kepada seluruh ASN dan THL untuk dapat meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat.

“Kepada seluruh ASN dan THL untuk terus berbenah di tahun ini, jadikan tahun kemarin sebagai pembelajaran, serta segala kekurangan diperbaiki,” ungkap Iskandar.

Iskandar juga turut menyentil beberapa hal, yaitu mengenai kebiasaan ASN menunda pekerjaan yang dapat mengganjal pelayanan kepada Masyarakat.

“Pengabdian serta loyalitas saudara di tahun ini akan diuji. Jadi, kita semua harus bersinergi serta kompak sebagai satu tim, anda harus tampil sebagai inovator dan kreator lalu bergerak dalam satu komando,” tegasnya

Turut hadir dalam apel perdana ini diantaranya, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy, Ketua DPRD Bolsel, Kapolres Bolsel, kepala Pengadilan Agama, para asisten, dan pimpinan OPD, Camat, kepala desa serta para ASN di lingkup Pemkab Bolsel.

(Advertorial)

Comments (0)
Add Comment