Bupati Bolsel Hadiri Penandatanganan MoU Penyediaan Hunian ASN Sulut

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru menghadiri acara penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan PT Taspen (Persero), serta PT Bank Pembangunan Daerah Sulut-Go (BSG).

Kesepakatan kerja sama yang ditandai dengan Memorandum of Understanding (MoU) itu, tentang Penyediaan Hunian bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Kantor Pusat PT Taspen di Jakarta, Selasa 04 April 2023.

Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru mengatakan acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey. “Juga ada Direktur PT Taspen bersama jajaran, Direktur PT Bank Sulutgo, serta para Kepala Daerah se-Provinsi Sulut,” ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Olly Dondokambey, memberikan ucapan terima kasih kepada PT Taspen yang telah memfasilitasi program pembangunan perumahan ASN di Sulawesi Utara.

“Kalau ini terwujud membuat PT Taspen betul-betul seperti semboyannya.

Kita doakan bersama-sama kegiatan ini bisa berjalan secepat sesuai dengan rencana dan seluruh harapan ASN yang ada di provinsi Sulawesi Utara,” ujar Gubernur Sulut.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi PT Taspen di Sulawesi Utara dan juga atas penyertaan modal sehingga ekonomi kita juga bisa berjalan terus dan bunganya diturunkan,” tambah Olly.

Diketahui, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Bupati dan Walikota se-Sulawesi Utara, bersama Direktur Utama PT Taspen (Persero) Antonius N S Kokasih, Direktur Utama Bank SulutGo.

(Advertorial)

Comments (0)
Add Comment