Bolsel Siap Sambut Pemilu 2024, KPU Ajak Masyarakat Tidak Golput

BOLSEL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Bolsel (Bolsel), terus mengimbau seluruh warga masyarakat untuk mengunakan hak pilih agar tidak golput pada pelaksanaan pemilu pada tanggal, 14 Februari 2024.

Ketua KPU Bolsel mengajak, masyarakat Kabupaten Bolsel untuk mempergunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024.

“Jangan ada yang golput, karena momen ini hanya terjadi lima tahun sekali dan akan menentukan arah masa depan bangsa,” tutur Stanly E Kakunsi, Jumat (09/02/2024).

Ketua Divisi Parmas, Sosdiklih dan SDM, Ibu Marlia Lumali juga mengingatkan, kepada orang tua, kepada pihak-pihak yang punya adik ipar atau adik kandungnya atau putra-putri mereka yang masih dalam kelompok generasi millenial untuk menggunakan hak pilihnya pertama kali jangan sampai masuk golongan putih (Golput).

“Sumbangsi para generasi muda sangat penting, karena partisipasi mereka adalah hak mereka dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 nanti. Oleh karena itu, ia kembali mengimbau agar pemilih muda ini datang dan memberikan suaranya ke TPS nanti. Semakin banyak mereka datang dan semakin tinggi tingkat partisipasinya maka dikatakan indeks demokrasinya itu semakin baik dan semakin tinggi,” tutup Marlia Lumali

(Sis Piero)

Comments (0)
Add Comment