Asisten I Alsyafri Hadiri Takziah Alm. Ny. Sri Endang Mokoagow

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL – Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi yang diwakili Asisten I Alsyafri Kadullah SPd, ME menghadiri acara Takziah hari ke-40 meninggalnya Almarhumah Ny. Sri Endang Mokoagow, ibu mertua dari Kadis Ketahanan Pangan Raston Mooduto, di rumah duka, Desa Momalia I Kec. Posigadan, Mjnggu (14/5/2023) malam.

Acara diawali lantunan kalam Ilahi yang dibacakan oleh Qori’ Mohamad Prianto. Setelah itu sambutan keluarga yang disampaikan oleh Anggota DPRD Zulkarnain Kamaru SAg.

Kemudian lanjut dengan kata-kata takziah oleh Ustaz Nanang Masaudi yang mengingatkan bahwa tidak ada yang bisa menjamin bahwa besok kita masih hidup, kita semua pasti menuju mati dan itu hanya persoalan waktu saja.

“Tiada bekal yang paling layak kita bawa selain ketakwaan kita kepada Allah SWT. Maka mari kita bertaubat atas semua dosa dan kesalahan kita yang telah lalu dan mulai berbuat kebaikan besok hari,” ajaknya.

Sementara itu, Asisten I Alsyafri atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi almarhumah semasa hidup yang selalu mendampingi suami sebagai sangadi.

“Selanjutnya, saya mengimbau semua pihak dalam tahun politik ini untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta terus memupuk rasa kekeluargaan,” serunya.

Hadir dalam acara, para Anggota DPRD Kab. Bolsel, para pimpinan PD dan jajaran ASN, Camat Posigadan bersama para Sangadi dan jamaah Takziah.

(*/Sis Piero)

Comments (0)
Add Comment