38 Calon Peserta Bagi Boba Bolsel Ikuti Seleksi Tahap Akhir

DETIKSULAWESI.COM, BOLSEL — Panitia Pelaksanaan Pemilihan Bagi Boba Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus mematangkan persiapan, dan pada minggu ini sudah memasuki tahap seleksi akhir.

Sebelumnya panitia telah melakukan beberapa tahapan mulai dari pembukaan pendaftaran, seleksi tahap pertama dan akhirnya sampai pada tahapan akhir pra karantina.

Dalam rapat yang di gelar oleh Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata dan Kebudayaan Bolsel Wahyudin Kadullah bersama panitia dan Ikatan Bagi Boba Bolsel pada, Jumat (12/08/2019), Kadis menyampaikan panitia harus lebih ketat dan profesional dalam melakukan seleksi sehingga bisa menghasilkan peserta yang berkualitas.

“Saya minta agar tahapan seleksi akhir ini panitia harus tegas, tidak kompromi karena kita semua menginginkan peserta pemilihan ini benar-benar berkualitas karena nantinya akan menjadi duta pariwisata baik ditingkat provinsi maupun skala nasional untuk utusan Bolsel,” ujar Yoex sapaan akrab Kadis.

Sekedar informasi dalam tahapan akhir ini ada 38 peserta yang sudah mendaftar, dan akan menjalani seleksi tahap akhir pada, Sabtu (13/07/2019), dan para peserta ini akan dikerucutkan lagi menjadi 30-32 peserta, untuk pelaksanaan seleksi ini akan dilaksanakan di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki.

(Utha)

Bagi BobaBolselDinas Pariwisata dan Kebudayaan BolselWahyudin Kadullah
Comments (0)
Add Comment